Selasa, 16 September 2014

7 Gambar Model Hijab Beserta Ulasannya

AdChoices
Hijab kini menjadi trend eksklusif di dunia fashion tanah air, bagaimana tidak dengan hadirnya jenis-jenis hijab modern dengan berbagai pilihan kini wanita bisa tampil modis dan cantik tampa mengabaikan aurat mereka yang tidak ditutupi, karena sesungguhnya semua bagian dari tubuh wahita adalah aurat, mungkin ada sebagian dari muka yang terbuka karena untuk melihat.

Atas dasar hal itu wanita wajib memakai baju muslim termasuk hijab ini. Meskipun dengan memodifikasi hijab agar tampil 'wah' di depan orang banyak, dan hasilnya akan mencolok dan mendapat perhatian umum. Hal ini mungkin akan terasa  berlebihan, tapi tidak ada salahnya dibanding dengan sama sekali tidak menutup auratnya.

Dalam memakai hijab niatkan untuk beribadah dan karena berkewajiban menutup aurat bukan karena untuk dipuji sesama manusia. Apabila dasar tersebut sudah timbul dalam hati maka mari kita bahas beberapa gambar model hijab terbaru beserta ulasannya yang bisa anda pilih untuk menemani hari dan aktivitas anda kemana pun bepergian.

Pilihan style hijab bagi orang awam mungkin akan terasa bingung, 'ah apa bedanya dengan berkerudung', ya memang benar intinya memakai kerudung dan baju yang menutupi tubuh sehingga aurat tidak terlihat, tetapi dengan hadirnya model-model hijab maka wanita banyak pilihan dalam menentukan tampilannaya, tentunya apabila ingin tampil lebih 'beda'.

Nah, berikut adalah beberapa gambar model hijab terbaru beserta ulasannya yang mungkin bisa menjadi referensi dan inovasi pilihan anda.

1. Hijab dengan baju abu-abu dan kerudung ungu
Orang yang memakai style hijab ini terlihat lebih dewasa, karena warna abu-abu di kombinasi dengan warna ungu cocok buat orang dewasa sebab warna-warnanya tidak cerah, sedangkan yang banyak disukai oleh para remaja yaitu warna yang cerah.

2. Hijab dengan baju dan kerudung warna pink
Nah, yang ini baru cocok sekali untuk di pakai anak remaja, jelas bukan warna pink yang begitu cerah, pasti akan menjadi favorit kaum wanita yang masih muda. Baju dan kerudung sama-sama berwarna pink, meskipun 1 warna yang sama tapi memang warna pink begitu cocok jika dipadukan berbarengan.

3. Hijab dengan baju merah bunga dan kerudung ungu
Hijab yang ketiga dengan menggunakan baju motif bunga dengan dilapisi model kaos di luarnya. Dipadukan dengan jilbab segi empat berwarna ungu keabu-abuan akan terlihat snagt cocok sekali dipakainya.

4. Hijab dengan baju merah dan model ala korea
Yang sedang ngetrend masa kini adalah model dari negeri gingseng korea, ya pengaruh budaya korea kental dalam anak remaja wanita sekarang ini, apalagi banyak bermunculan girlband yang kiblatnya ala korea.

Pun dengan model baju hadir dalam bentuk hijab seperti korea. bahnnya pun dari kaos dengan style korea, dipadukan dengan kerudung kotak-kotak, atau bahkan dasi membuat anda tetap bergaya korea meskipun memakai hijab.

5. Hijab dengan kerudung kuning dan baju coklat muda
Warna kuning adalah warna favorit berikutnya yang bisa dijadikan anda pilihan dalam berhijab. Asalkan pintar dalam memadukan pakaian dengan kerudung maka hasilnya akan maksimal. Jangan sampai bawahan warna kuning atasan juga berwarna kuning, tentunya tidak pas jika tidak ada warna lainnya.

6. Hijab dengan kerudung marun bintik dan baju hitam
Hijab ini mungkin tidak asing lagi buat anda yang suka melihat acara X-faxtor beberapa waktu yang lalu di salah satu televisi swasta dalam ajang pencarian bakat. Ya, Fatin! Fatin sering memakai gaya seperti hijab ini ketika tampil di panggung.

Cantik bukan hasilnya? silahkan anda tiru jika anda menyukainya. Warna kerudung marun bintik dengan kombinasi baju hitam anda akan terlihat lebih dewasa dan modis.

7. Hijab dengan kerudung putih dan baju hitam
Style hijab ini sepertinya lebih cocok dipakai di acara pengajian, bagi anda yang mungkin sedang berada di lingkungan pesantren hijab ini bisa menjadi inspirasi anda, karena penampilannya sederhana tapi cantik tidak terlalu 'wah' seperti model-model hijab sebelumnya diatas tadi.

Itulah beberapa gambar model hijab terbaru beserta ulasan dan penjelasannya, mudah-mudahan bisa menjadi opsi anda dalam pilihan hijab yang makin 'berwarna' saat ini. Mungkin hijab dengan model jilbab pashmina bisa cocok untuk anda.

Pilihlah sesuai dengan yang anda inginkan dan cocok dipakai di tubuh anda tentunya agar anda bisa tampil percaya diri dengan hijab-hijab yang bermunculan sekarang ini. Hijab mana yang akan anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar